Thursday, April 25, 2013

CEK DATA GURU


Cara cek / pengecekan Validasi Data Guru Sertifikasi atau Cek Verifikasi Data PTK melalui blog Cek Validasi Data Guru Sertifikasi ini sangat mudah! anda bisa mengecek validasi data diri yang dikirim melalui aplikasi pendataan dikdas dan anda juga dapat mengecek SK Tunjangan Sertifikasi Guru melalui form yang tersedia dibawah ini. Form dibawah ini terkoneksi langsung dengan server pusat jadi data yang dihasilkan akan sama.

Isilah kolom NUPTK dengan Nomor NUPTK anda dan tuliskan passwordnya dengan tanggal lahir anda dengan ketentuan sebagai berikut:
Penulisan NUPTK tidak menggunakan spasi dan tidak ditambah dengan karakter apapun. kemudian ketik paswordnya dengan tanggal lahir anda yang dibalik dari tahun bulan tanggal, Harus 8 angka, contoh 12 Agustus 1965 menjadi 19650812 seperti yang tertulis pada keterangan halaman dibawah ini:


Kemudian tunggu beberapa saat, semoga berhasil dan data anda telah valid. 

Catatan : Form Pengecekan Data Guru diatas sewaktu-waktu tidak muncul, anda dapat me-refresh halaman ini dengan menekan F5 padakeyboard komputer anda, atau anda dapat membukanya kembali lain waktu, Anda juga dapat membuka halaman yang lainnya di alamat ini :

  1. http://223.27.144.195/info.php
  2. http://223.27.144.195:8083/info.php
  3. http://223.27.144.195:8082/info.php
  4. http://223.27.144.195:8081/info.php
Copy salah satu dan Paste-kan pada alamat url browser anda... 

Apabila data anda belum valid atau masih ada data yang salah atau belum diisi, segeralah diupdate melalui aplikasi pendataan dikdas, data yang telah diupload melalui aplikasi pendataan dikdas tidak langsung diverifikasi, namun harus melalui beberapa tahapan terlebih dahulu, untuk melihatnya silahkan anda login pada form dibawah ini dan pilih register pengiriman, lihat laporan data yang terakhir diupload dan data yang lainnya.


Selanjutnya... 
Untuk melihat Laporan atau Report Pendataan Pendidikan Dasar 2012 se-Indonesia dibawah ini:


Nah Selanjutnya ada tambahan satu lagi nih request dari pengunjung untuk menampilkan jendela info SK Sertifikasi dari P2TK, Termikasih usulannya karena memang jendela dibawah ini sangat berguna sekali bagi anda yang sudah sertifikasi, Silahkan langsung saja Cek SK Sertifikasi anda di sini:
Untuk Login silahkan isikan NUPTK dan Password menu Info SK yang terdapat pada bagian kanan halaman website. Untuk Password diisi tanggal lahir dengan format YYYYMMDD (tahun bulan tanggal), Contoh = 19751123.

SUMBER : http://cek-dapodik.blogspot.com/

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini.